Senin

senin tidak ada yang mangasikan, malam minggu begadang

Featured image

senin tidak ada yang mangasikan, malam minggu begadang sampai pagi bersama teman-teman sma, tidak ada angin tidak ada hujan tiba-tiba meminta kontak nomor wa beberapa jam kemudian lima orang datang ke rumah.

ada yang membawa mangga bermacam jenis, ada juga yang membawa anak dan istri, sialnya rumah tidak sedang keadaan tidak karuan, kemarin lusa sudah dibersihkan.

semakin malam, teman berdatangan tentunya yang membawa anak dan istri sudah pulang, lahan depan dan samping dipenuhi oleh kendaraan yang terparkir.

memang setiap malam rumah ini tidak pernah sepi sebenarnya banyak bunyi-bunyian, entah itu dari suara tikus, kecoak, atau cicak sedang ngewe, jika tidak ada suara hewan pilihan terakhir memutar lagu.

berkumpul dengan teman sma, mengobrol kejadian di masa lalu, sebab masa depan kepalang suram dan masih menjadi misteri, sengaja tidak saya sediakan air putih, puluhan botol dan kaleng kopi.

makanan yang mengandung micin, sampai pagi hari beberapa teman pulang ke rumah masing-masing, semakin siang sudah pulang semua, kembali ditemani cicak dan kecoa.

bangun jam dua siang dan mendung.