Selasa

Tepatnya hari ini adalah selasa, memang belum pas rasanya

Featured image

Tepatnya hari ini adalah selasa, memang belum pas rasanya jika tidak memposting dengan judul nama-nama hari, cuma selasa yang belum, ada apa dengan hari selasa, tidak ada yang tahu pasti.

Lebih tepat tidak tidur sampai pagi buta menuju siang hanya untuk mengingat bahwa ini hari selasa, dengan postingan ini menjadi penutup dengan runtutan nama hati, sengaja tidak posting beberapa hari untuk bertemu hari ini.

Biasanya penutup dalam kalender mingguan adalah hari sabtu lalu dibuka dengan hari senin, apa yang terjadi di hari selasa?

Saya sendiri lahir pada hari selasa, katanya selasa itu api tapi nyatanya saya menyalakan rokok saja masih butuh korek api, kegiatan menuju hari selasa adalah mencoba cloudcanon kebetulan perpanjang vps sudah habis tepat hari ini, semalam tidak bisa masuk akses root ke vps.

Mengurus vps unmanaged itu rasanya bikin kesel, salah sedikit gampang error, connection refused, apalagi salah buka port udah berabe bisa dibobol, apalagi kalo sampe kehapus data mana enggak ada snapshot backup.

Satu bulan cukup kayaknya nyoba vps, capek juga ngurus server, pas awal make vps disambungin ke domain utama, alhasil blog yang biasa stabil ping 1ms jadi down terus gara-gara ngoprek server wkwk, langsung besoknya balik lagi ke cloud.

Yah begitulah intinya belum tidur, begadang yang sia-sia demi mengingat hari selasa xixixi.