Jalan-Jalan Ke Gunung Ciwaru

berkunjung ke gunung ciwaru di dekat rumah

Featured image

Semalam bisa tidur dengan nyenyak lagi, tapi terbangun di malam hari, sudah dibayangkan akan tidak tidur kembali, benar saja sudah mau pagi, ibu-ibu mulai ngerompi di tukang sayur keliling.

belum sempat pindah ke kamar tidur, dam tertidur di ruang tengah, bangun dengan keadaan jantung yang berdebar-debar langsung meminum air putih.

baru teringat bahwa sabtu ini ada janji dengan teman ingin berkunjung ke gunung ciwaru di dekat rumah, tepatnya di daerah majalengka sindangwangi.

mengecek handphone ada puluhan pesan dari kesayangan dan juga miss call dari teman yang mengajak ke gunung ciwaru.

jam sudah pukul sepuluh, niat awal ingim berangkat jam delapan pagi, tapi apa boleh buat, langsung mandi tanpa sarapan pagi.

berangkat ke gunung ciwaru, jika di lihat dari peta memang dekat tapi pas dalam perjalanan jauh juga, hampir dua jam, ditambah nyasar.

sebenarnya bukan disebut gunung sih, semacam tempat rekreasi muda mudi pacaran sambil menghirup udara segar.

setelah sampai di lokasi, sempat heran juga seorang teman begitu ngos-ngosan naik ke gunung yang sudah ada tangganya ini.

sampai di atas gunung langsung memesman pop mie karena lapar, dan menikmati rokok surya sungguh nikmat menghirup udara segar.

dan seorang teman masih ngos-ngosan, memang belum terbiasa sepertinya, melihat sekitar orang-orang berpasangan sedang saya dan teman seorang lelaki seperti pasangan homo saja wkwkwk.